Kadispenau Resmikan Media Center Lanud Adisutjipto

oleh
oleh
Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya M. Tr. (Han), saat meresmikan Media Center Lanud Adisitjipto ditandai dengan pemukulan Gong, disaksikan oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM dan Kapentak Mayor Sus Giyanto, di Kantor Pentak Rabu (24/5). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Kadispenau berharap, dengan keberadaan media center ini TNI AU melalui Lanud Adisutjipto bisa memberikan informasi kepada awak media secara benar dan obyektif, dan begitu juga para rekan media agar bisa menerima berita dengan baik. “Sehingga benar-benar Media Center ini bermanfaat baik bagi insan pers juga TNI AU,” ujarnya.

Sementara Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir Novyan Samyoga, MM, menyampaikan bahwa sejak berdirinya Lanud Adisutjipto, Media Center ini merupakan yang pertama diresmikan, bahkan satu-satunya Media Center yang berada di Komando utama (Kotama) atau Satuan TNI AU.

Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya M. Tr. (Han), didampingi Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. saat foto bersama dengan para kepala biro dan pimpinan redaksi media di Jogja.

“Disamping itu, diresmikannya Media Center ini diharapkan menjadi perekat insan jurnalis dengan TNI AU khususnya Lanud Adisutjipto,” ucapnya.

Menurutnya, Media center ini kedepan akan menjadi lebih efektif bekerjasama dengan rekan-rekan media di Yogyakarta terkait kegiatan TNI AU maupun Lanud Adisutjipto.

Selain itu Danlanud akan memfasilitasi awak media baik sarana maupun prasarana lainya yang kesemua itu adalah mendukung pemberitaan di Lanud Adisutjipto.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.