Kadispenau Resmikan Media Center Lanud Adisutjipto

oleh
oleh
Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya M. Tr. (Han), saat meresmikan Media Center Lanud Adisitjipto ditandai dengan pemukulan Gong, disaksikan oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM dan Kapentak Mayor Sus Giyanto, di Kantor Pentak Rabu (24/5). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya M. Tr. (Han), Rabu (24/5) meresmikan Media Center Lanud Adisitjipto di Kantor Pentak (Penerangan dan Perpustakaan).

Diresmikannya Media Center ini adalah sebuah upaya untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas Penerangan/Pentak di dalam mentransformasikan informasi kegiatan TNI AU melalui Lanud Adisutjipto, baik ke dalam maupun ke luar institusi.

banner 300x600
Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya M. Tr. (Han), saat memberikan sambutan pada acara peresmian Media Center Lanud Adisitjipto, Rabu (24/5).

Marsma TNI Jemi Trisonjaya M. Tr. (Han) memberikan apresiasi atas berdirinya Media Center di Lanud Adisutjipto, dan semoga menjadi virus bagi satuan lainya di seluruh jajaran TNI AU, untuk bisa mendirikan media center.

Selain itu keberadaan media center ini dipandang sebagai media yang sangat strategis, khususnya dalam menyampaikan berita yang positif, sehingga mampu mengcounter berita hoax yang sudah merajalela saat ini.

Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya M. Tr. (Han), didampingi Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. saat foto bersama dengan awak media.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.