Kakorlantas Ajak Masyarakat Berkolaborasi & Bersinergi Sukseskan KTT WWF ke-10

oleh
oleh

Penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 akan digelar pada 18-24 Mei di Bali. Guna memperlancar arus kendaraan menuju venue saat acara berlangsung, Korlantas Polri akan menerapkan rekayasa lalu lintas di sejumlah titik.

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Bali dan wisatawan baik domestik maupun internasional apabila nanti pada saat pengawalan kepala negara dan delegasi akan diberlakukan pengalihan arus dan penutupan di beberapa ruas jalan. Namun, pihaknya telah menyiapkan alternatif rute bagi masyarakat.

“Ada beberapa ruas jalan yang kita alihkan beberapa ruas jalan yang ditutup sehingga ini mungkin akan mengurangi kenyamanan warga masyarakat Bali kami mohon maaf tapi semua ini untuk nama baik Indonesia,” ujar Kakorlantas.

“Petugas sudah menyiapkan rute-rute alternatif apabila nanti ada pengalihan arus itu sudah kita siapkan untuk jalur yang akan digunakan pada saat penutupan arus juga ini kita pastikan bahwa penutupan ini hanya sementara” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.