Kali Pertama The Jupiters dan Penerjun Mancanegara Tampil di Alun-Alun Utara Yogyakarta

oleh
oleh
Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M didampingi GM. Bandara Adisutjipto Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama saat menerima bendera dari para penerjun, di alun alun utara Jogja.
Penerjun mancanegara saat akan lending di alun- alun utara, disaksikan ribuan penonton warga ngayogyokarta.

Menurutnya tampil dimana saja tidak masalah, selama weather mendukung dan tentu kondisi tetap prima. “Namun saat tampil di alun-alun tadi ada beberapa perubahan manuver karena cuaca yang kurang mendukung, tapi The Jupiter tetap tampil yang terbaik,” imbuh sang Leader.

Sementara Danlanud Adisitjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga. M.M.saat memberikan sambutan keberangkatan pawai Carnaval Dirgantara, menyampaikan bahwa Perhelatan JIAS di jantung kota Yogyakarta akan menjadi icon TNI AU khususnya Lanud Adisutjipto di mata masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Sersan Mayor Taruna Muhammad Fikri, selaku Penatarama Drum Band AAU, sesaat sebelum tampil pawai Dirgantara Karnival di Jalan Malioboro Yogyakarta, Sabtu 29/4.

“Tujuan diselenggarakannya JIAS adalah diplomasi budaya dan pariwisata melalui event kedirgantaraan. Sehingga diharapkan masyarakat Yogyakarta lebih mengenal TNI AU dan mencintai olah raga dirgantara,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.