Kali Pertama The Jupiters dan Penerjun Mancanegara Tampil di Alun-Alun Utara Yogyakarta

oleh
oleh
Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M didampingi GM. Bandara Adisutjipto Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama saat menerima bendera dari para penerjun, di alun alun utara Jogja.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan bahwa event ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, JIAS 2017 akan lebih memanjakan masyarakat Yogyakarta dengan menggelar berbagai atraksi kedirgantaraan di pusat kota Yogyakarta dengan menyuguhkan atraksi-atraksi olah raga dirgantara diantaranya atraksi ratusan penerjun payung dari dalam negeri dan 18 manca negara, dynamic show dari Jupiter Aerobatic Team, solo aerobatic Pitts 2C dan terbang lintas dengan microlight serta aeromodelling dan berbagai atraksi udara lainnya.

“Performa di langit Yogyakarta juga akan dipadukan dengan karnaval dirgantara dan drum band dari AAU, serta berbagai kekuatan alutsista Lanud Adisutjipto, dan pasukan Wanita Angkatan Udara yang berlangsung di sepanjang jalan Malioboro dan finish di Alun-alun Utara,” paparnya.

Selain itu Lanud Adisutjipto beserta beberapa unsur dari maskapai penerbangan sipil, PAP 1 Angkasa Pura, Airnav Indonesia, para Pilot dan Pramugari, pasukan Bergodo dan Hadroh Satpomau, serta Denhanud 474 Paskhas ikut ambil bagian dalam karnaval dirgantara tersebut. Selain itu karnaval tersebut juga diikuti dari SMK Penerbangan AAG, STTA Penerbangan, dan STTKD, Serta pawai defile dan Pawai budaya Kraton Yogyakarto.

Reporter: Kumara

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.