Home / Artikel / Kampanye di Kabupaten Bekasi, Sandiaga Uno Minta Masyarakat Menangkan Putih Sari
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno

Kampanye di Kabupaten Bekasi, Sandiaga Uno Minta Masyarakat Menangkan Putih Sari

Bekasi, sketsindonews – Anggota DPR RI Komisi IX Putih Sari dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno  melakukan kampanye di Kabupaten Bekasi dengan senam pagi bersama emak-emak di lapangan Abdul Manik Desa Telaga Murni Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi,  Selasa (22/01). Usai kegiatan senam tersebut, Putih Sari dan Sandi memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Sandi mengajak pendukungnya untuk memenangkan Putih Sari kembali dan juga pilih pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi.

“Siapa yang di sini gigi nya putih?  Jangan lupa pilih Bu Putih Sari lagi ya. Dia ini cantik, pintar dan amanah. Itu sudah terbukti selama dia menjadi anggota DPR RI mewakili Partai Gerindra selalu berjuang untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Indonesia khususnya Bekasi, Karawang dan Purwakarta di lembaga parlemen,” kata Sandi dalam sambutannya di lapangan Abdul Manik Desa Telaga Murni Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Rabu (23/01).

Seperti biasa, Sandi juga kembali menyinggung soal harga kebutuhan pokok, listrik, BBM dan isu ekonomi lainnya. Sandi juga tak lupa mengenalkan program OK OCE yang digagasnya kepada masyarakat Bekasi.

“Insya Allah jika terpilih kami akan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya dan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. Masyarakat di sini ada yang punya utang? Ada yang punya usaha atau pengin punya usaha? Kami akan bantu atasi itu dengan program Ok Oce, ” sambungnya.

Di kesempatan yang sama,  Politisi Gerindra Putih Sari merasa sangat senang bisa menjumpai masyarakat Bekasi. Dia juga mengimbau warga untuk menyerukan perubahan agar Indonesia menjadi lebih baik, adil dan makmur.

“Alhamdulillah, kita semua masih diberikan nikmat sehat.  Kami sangat senang bisa datang ke Bekasi. Di sini siapa yang ingin hidupnya lebih sejahtera? Jangan lupa pilih Prabowo-Sandi karena akan bawa perubahan ke arah yang lebih baik, adil dan makmur,” ujar Putih Sari.

Putih Sari pun tak lupa meminta doa restu serta dukungan kepada warga terkait pencalonannya kembali sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jabar VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

“Bismillah. emak-emak, bapak-bapak dan adek-adek sekalian saya ingin meminta doa restu dan dukungan. Semoga bisa kembali berjuang menyuarakan aspirasi masyarakat semua yang hadir ke dalam lembaga parlemen. InsyaAllah, saya akan buat masyarakat di sini lebih maju, adil dan makmur hidupnya,” tutupnya.

Sebelum menutup acara senam Sandi menggoda para emak-emak.

“Mmmuah,” katanya sambil menempelkan dua jari ke bibir.

(Eky)

Check Also

Festival Olahraga Rakyat Laksanakan Pembinaan Potensi Lokal

Celotebangnano, Sketsindonews – Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jakarta Jakarta melalui Kasi Olahraga …

Watch Dragon ball super