Kampanye di Kabupaten Bekasi, Sandiaga Uno Minta Masyarakat Menangkan Putih Sari

oleh
oleh
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno
banner 970x250

Bekasi, sketsindonews – Anggota DPR RI Komisi IX Putih Sari dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno  melakukan kampanye di Kabupaten Bekasi dengan senam pagi bersama emak-emak di lapangan Abdul Manik Desa Telaga Murni Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi,  Selasa (22/01). Usai kegiatan senam tersebut, Putih Sari dan Sandi memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Sandi mengajak pendukungnya untuk memenangkan Putih Sari kembali dan juga pilih pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi.

banner 300x600

“Siapa yang di sini gigi nya putih?  Jangan lupa pilih Bu Putih Sari lagi ya. Dia ini cantik, pintar dan amanah. Itu sudah terbukti selama dia menjadi anggota DPR RI mewakili Partai Gerindra selalu berjuang untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Indonesia khususnya Bekasi, Karawang dan Purwakarta di lembaga parlemen,” kata Sandi dalam sambutannya di lapangan Abdul Manik Desa Telaga Murni Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Rabu (23/01).

Seperti biasa, Sandi juga kembali menyinggung soal harga kebutuhan pokok, listrik, BBM dan isu ekonomi lainnya. Sandi juga tak lupa mengenalkan program OK OCE yang digagasnya kepada masyarakat Bekasi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.