Kapolres Lembata dan Tokoh Muda NTT di Arab Saudi Berbagi Kasih di Panti Asuhan Warisan Misionaris Amerika

oleh
oleh

Apalagi, ujar Kapolres yang pernah pernah menjadi penyanyi, pemain film, dan master of ceremony (MC), dilakukan dalam semangat kolaboratif yang melibatkan elemen masyarakat asli Lembata, baik yang tinggal di daerah maupun yang jauh dari tanah tumpah darahnya.

Vivick menyambut gembira kegiatan sosial dengan berbaur di Tengah anak-anak panti dan berbagi bingkisan ala kadarnya. Ia mengaku, masih banyak anak-anak kecil dan remaja belum seberuntung teman-teman sebayanya. Mereka juga perlu keterlibatan semua orang untuk berbagi dalam bentuk yang sederhana namun berarti.

“Saya senang bisa bersama Pak Marianus bersama keluarga besarnya mengunjungi adik-adik di dua panti ini. Saya juga kaget ada panti yang dirintis misionaris asal Amerika dan masih diteruskan hingga saat ini,” kata Vivick, Kapolres yang terlibat menangap Ratu Ekstasi Zarima Mirafsur di Texas, Amerika Serikat tahun 1996.

Sedangkan Marianus mengaku, kerinduan bekerjasama dengan Polres Lembata mengunjungi dua panti asuhan di Lembata tersebut jauh-jauh sudah diniatkan bersama isteri terkasih, Margaretha AP Gromang untuk berbagi kasih saat Natal atau Tahun Baru 2024.

Bahkan, saat masih bekerja di perairan Arab Saudi selalu terbayang agar niat bersama isteri dan puterinya, Grace William Ina Nuka Wahang berada di tengah anak-anak panti asuhan di Lewoleba terwujud. Marianus, tokoh muda jebolan Fakultas Ekonomi Jurusan Transportasi Laut, Universitas Trisakti Jakarta dan Master Marine Engineer lulusan BP3IP Jakarta, mengaku, keluarganya sangat mensyukuri momen ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.