Kasat Binmas Polres Metro Depok : Wartawan Adalah Mitra Dalam Penyampaian Informasi

oleh
oleh

Kapolrestro Depok Kombes Pol Arya Perdana diwakili Kasat Binmas AKBP Markuat memenuhi undangan Ngopi Bareng (Ngobar) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok di Kantor SWI Kota Depok, Sabtu (10/2/24).

SWI kota Depok mengundang pihak kepolisian sebagai upaya mempererat hubungan dan sinergi antara kepolisian dan awak media dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman jelang Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

Mengawali dialog, AKBP Markuat mengatakan, wartawan memiliki peran penting sebagai mitra dalam penyampai informasi yang akurat kepada masyarakat. Kerjasama yang baik antara kepolisian dan wartawan menjadi keniscayaan dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif dan nyaman bagi warga Depok.

“Pertama, Bapak Kapolres menyampaikan permohonan maaf dan menugaskan saya untuk hadir di SWI Kota Depok. Beliau meyampaikan beberapa pesan terkait tema soal mensukseskan pelaksanaan Pemilu di Kota Depok yang tertib, aman dan kondusif,” ujar Markuat didampingi Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Metro Depok Iptu Made Budi.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.