Kemandirian Energi Mustahil Terwujud Bila Abaikan Empat Kedaulatan Ini

oleh
oleh

Program kedua, pengembangan teknologi penyimpanan energi seperti baterai, superkapasitor dan bahkan hidrogen. Program ketiga peningkatan efisiensi energi di berbagai sektor: Transportasi, industri dan bangunan. Keempat, pengembangan teknologi untuk mengurangi emisi rumah kaca

DEM juga didorong untuk menjalin kerjasama dengan stakeholder. DEM mengutus anggotanya berpartisipasi dalam program magang atau internship di pemerintah atau industri. Sehingga bisa belajar dan mengembangkan keterampilan di bidang energi. DEM dapat bekerja sama dengan pemerintah atau industri dalam melakukan penelitian atau pengembangan. DEM dapat menjadi anggota dari organisasi atau komunitas yang bekerja sama dengan pemerintah atau industri.

Kampanye Kesadaran Energi

Kampanye Penggunaan energi terbarukan, Mahasiswa dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan energi
terbarukan, seperti energi matahari, energi angin,dan energi air.

Kampanye Penghematan Energi Di rumah tangga. Mahasiswa dapat mengedukasi masyarakat tentang cara-cara menghemat energi rumah tangga, seperti menggunakan peralatan hemat energi, mematikan lampu saat tidak digunakan, dan mengurangi penggunaan AC. Kampanye Penghematan Energi Di sekolah. Mahasiswa dapat mengedukasi siswa dan guru tentang cara-cara menghemat energi sekolah, seperti mematikan lampu saat tidak digunakan, menggunakan peralatan hemat energi, dan mengurangi penggunaan pendingin ruangan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.