Kerjasama Perjanjian Fasilitas Kesehatan JKN-KIS, BPJS Tingkatkan Mutu

oleh
oleh

Jakarta,sketsindonews – Kantor Cabang Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Jakarta Pusat terus melakukan peningkatan mutu Jaminan Kesehatan Nasional bagi peserta kesehatan.

Hal ini tertuang dalam kerja peningkatan pelayanan bagi peserta BPJS yang ditanda tangani hari ini, dalam bentuk kerjasama Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dan Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) bersama Rumah Sakit, Klinik, di Gedung Antara Lantai 2 Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (06/9).

Dalam keterangan rilisnya kepada sketsindonews.com Kepala Cabang BPJS Wilayah Jakarta Pusat dr.Bona Evita menjelaskan, setiap tahun jumlah peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-KIS) semakin meningkat dengan pertumbuhan per Agustus 2016 lebih kurang 2,5 juta jiwa dan secara Nasional JKN-KIS 168 juta, yang menurutnya ini tentunya akan menjadi kendala jika tidak di antisipasi dengan pelayanan fasilitas kesehatan pasien di masa mendatang.

“Hari ini di lakukan penanda tanganan perjanjian pada fasilitas kesehatan yang telah lolos di Jakarta Pusat, dimana kami bekerja sama dengan Sudin Kesehatan Jakarta Pusat,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.