Ketua DPRD DKI Prasetyo Hadiri Rembuk RW Kartini, H. Kusyanto Layak Dapat Bintang

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Gelaran giat sosialisasi Rembuk RW 06 Kelurahan Kartini, dalam menunjang Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk anggaran tahun 2022 Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat secara mengejutkan langsung di monitor atas kunjungan langsung Ketua DPRD DKI Jakarta H. Prasetyo Imam Marsudi, Selasa (12/1/21) malam.

Acara yang berlangsung di Kantor Sekertariat RW 06 tersebut selain dihadiri Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan, Lurah Kartini Ati Mediana, Kapolsubsektor Kartini Aipda Abdillah serta para warga setempat dengan perketatan protokoler kesehatan ditengah pandemi.

Dalam kesempatan itu H. Prasetyo Ketua DPRD DKI Jakarta  H. Prasetyo mengatakan, Ia akan mengawal proses rembuk RW yang merupakan prioritas warga akan kebutuhan usulan untuk menjadi penting dalam Musrenbang, ungkapnya.

Dengan kondisi Pemprov DKI Jakarta defisit anggaran 1 Trilyun rupiah pada anggaran 2021 diharapkan konsistensi usulan usulan seluruh masyarakat dapat terakomodir.

Prasetyo yang akrab disapa Mas Pras juga mengatakan, ia sekaligus Ketua Banggar dan juga selalu bertanya kepada Pak Gubernur dan Sekda DKI apa yang saya bisa perbuat, walau sisi lain oke – oke saja padahal tidak ada uangnya, itu fakta tak ada uangnya untuk melaksanakan kegiatan secara maksimal.

Ditambah keheranan saya kepada Kepala Dispenda saat ini dalam pengelolaan agak aneh sekarang ini, ketika kita bayar pajak kita tidak boleh online,  dia mau bayar pajak lagi tidak bisa dan kita berikan fasilitas tapi itu diabaikan, mentang-mentang mantan anggota KPK.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.