Ketua Umum PSHT Pusat Bersama TNI-Polri Gelar Rakor Eksternal Persiapan Pengamanan Temu Kadang dan Deklarasi Pemilu Damai PSHT 2024

oleh
oleh

Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Kangmas R. Moerdjoko HW bersama jajaran pengurus pusat, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Eksternal pengamanan Deklarasi Pemilu Damai 2024, bertempat di Gedung Sunaryo, Rabu (22/11/23) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate, Kangmas R Moerdjoko HW dan jajaran pengurus pusat, juga terlihat hadir Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H bersama Dandim 0803 Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos yang mana memimpin Rakor Eksternal dalam rangka kesiapan kegiatan “Temu Kadang dan Deklarasi Pemilu Damai 2024”.

Selain itu, juga hadir Perwakilan Yonif Para Raider 501 BY, Danpom V/1 Madiun, Den C Satbrimob Polda Jatim, Kadishub, Kasat Pol PP, Kadinkes, Kadisbudpora Kota Madiun serta Kabag Ops dan Kasat Lantas Jajaran Korwil V Madiun serta jajaran Ketua Cabang penyangga wilayah Karesidenan Madiun.

Dalam rakor tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan personil serta sarana maupun prasarana untuk kegiatan pengamanan acara tersebut.

“Terkait dengan kesiapan pengamanan kegiatan temu kadang dan deklarasi Pemilu damai 2024 hari ini kami sudah melakukan persiapan pengamanan baik personil, sarana prasarana adapun personil dari Polres, dari TNI maupun dari instansi terkait,”kata Kapolres.

Dalam pelaksanaannya nanti, lanjut Kapolres, akan di laksanakan apel kesiapan yang dilanjutkan pengamanan di lokasi kegiatan serta jalur kedatangan dan kepulangan para warga perguruan bela diri tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.