Komunitas Masyarakat Petani Desa Ponorogo Resmi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

oleh
oleh

Ratusan relawan yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Petani Desa Ponorogo secara resmi mengumumkan dukungan mereka untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Acara deklarasi dukungan ini disampaikan dalam sebuah acara yang digelar di Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Minggu (26/11/2023). Pada kesempatan tersebut, Koordinator Komunitas Masyarakat Petani Desa Ponorogo, Abdul Kholik menyampaikan bahwa para relawan berasal dari wilayah pinggiran Ponorogo timur, seperti dari Kecamatan Pulung, Pudak, Sooko dan Ngebel.

Abdul Kholik menyatakan bahwa deklarasi ini diambil setelah melalui musyawarah dan menampung aspirasi dari para relawan Komunitas Masyarakat Petani Desa Ponorogo. “Selesai bermusyawarah dan menampung aspirasi dari bawah, maka kami dari Komunitas Masyarakat Petani Desa Ponorogo mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029, dalam satu putaran,” ungkap Abdul Kholik.

No More Posts Available.

No more pages to load.