Komunitas Masyarakat Petani Desa Ponorogo Resmi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

oleh
oleh

Pihaknya berharap agar Prabowo dan Gibran dapat melanjutkan pembangunan Indonesia yang telah berjalan dan memperkuat pondasi pembangunan yang sudah ditancapkan oleh Presiden Joko Widodo. “Kita harus mencontoh negara luar yang majunya negara tersebut tidak terlepas dengan estafet kepemimpinan yang ada dan bukan merubah fondasi yang sudah dilakukan oleh kepemimpinan sebelumnya,” imbuhnya.

Bahkan pihaknya bersama elemen dan masyarakat petani Desa Ponorogo mendukung dan berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. “Kami paham dari tiga pasangan calon yang ada, Prabowo-Gibran ini yang paling ideal, terbaik,” tegasnya.

Selain itu Abdul Kholik juga membeberkan bahwa Prabowo-Gibran bukan hanya mengobral janji, tapi kerja konkret terhadap ekonomi rakyat. “Komunitas Masyarakat Petani Desa Ponorogo mendukung, karena Bapak Prabowo merupakan pejuang tangguh, ksatria, pejuang sejarah. Kita semua tau, Prabowo sudah sekian lama memberikan komitmen nyata, bentuk konkret membela ekonomi rakyat,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.