Konser Dendang Enam Dawai Jubing Kristianto Menggugah Jiwa

oleh
oleh

Jaya Suprana juga mengungkapkan kekagumannya terhadap kemampuan Jubing dalam membawakan lagu “Mission Impossible” yang sebenarnya ditujukan untuk orkestra lengkap. Sore itu, Jubing membuka konsernya dengan membawakan “Mission Impossible” diikuti dengan dua karyanya sendiri yaitu “Daun Gugur” dan “Kaki Langit”.

Penonton sangat terkesan dengan penampilan Jubing yang membawakan berbagai lagu, termasuk lagu “Amelia” yang menyentuh, sebuah lagu yang sering dibawakan oleh gitaris di berbagai wilayah dunia. Penonton juga disuguhkan dengan penampilan lagu “Ayam Den Lapeh” serta lagu penutup “Bunga Jeumpa”. Total, dalam konser tunggalnya, Jubing membawakan 12 lagu yang memukau para penonton.

Setelah membawakan 12 lagu, Jaya Suprana mendaulat pianis muda tunanetra dunia, Michael Anthony, untuk memainkan sebuah musik dan meminta agar Jubing mengiringinya tanpa mengetahui terlebih dahulu karya musik yang dibawakan Michael. Dengan keahliannya, Jubing mampu mengimbangi permainan Michael, sehingga membuat Jaya Suprana terharu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.