Konser Dendang Enam Dawai Jubing Kristianto Menggugah Jiwa

oleh
oleh

Momen mengharukan lainnya terjadi saat Jubing bersama pianis tunanetra dunia lainnya, Ade Irawan mengalunkan lagu “Burung Kakak Tua” dengan irama jazz dari piano dan petikan gitar. Penampilan ini membuat Jaya Suprana kembali menitikkan air mata. Keterampilan dan kepekaan musikal Jubing dalam berkolaborasi dengan musisi lain menunjukkan kelasnya sebagai seorang gitaris fingerstyle Indonesia yang ternama.

Pada kesempatan tersebut, Direktur MURI Aylawati Sarwono juga memberikan buku karyanya yang berjudul “Menjelajah Keindahan Indonesia Melalui Semangat Kebangsaan Nasional” kepada sejumlah undangan yang hadir. Buku ini berisi tentang rekor MURI yang merupakan hasil karya anak bangsa, termasuk rekor yang disandang para mantan presiden Indonesia hingga warga negara biasa.

Jubing Kristianto, yang dikenal sebagai gitaris fingerstyle Indonesia, menuturkan, konser ini merupakan bentuk apresiasi dan kecintaannya terhadap musik dan budaya Indonesia. “Melalui petikan gitar, saya ingin menyampaikan pesan-pesan kebangsaan dan keindahan budaya kita. Musik adalah bahasa universal yang bisa menyatukan kita semua,” ujar Jubing.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.