KOPRI PC PMII Ponorogo Dorong Perempuan Dalam Perpolitikan

oleh
oleh

Kang Giri berharap PMII harus bersinergi membangun daerah, bangsa dan negara. “PMII harus bisa bersinergi, bagaimanapun hari ini dinamika yang ada tetap harus satu barisan, satu jalan, PMII harus berjalan baik di lini pemerintah, dan yang lainnya, dan tetap harus terus berperan,” pinta Kang Giri.

Sedangkan, Aldila selaku ketua KOPRI PC PMII Ponorogo Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) memiliki tiga fungsi yaitu pembinaan, kepemimpinan, dan pergerakan demi terwujudnya Kopri yang mandiri, dan maju. “Dalam menjalankan ketiga hal ini setidaknya diperlukan kerja yang cukup ekstra dari seluruh komponen,” terang Aldila.

Aldila juga memaparkan mengenai tema Harlah Kopri ke 56 PC PMII Ponorogo yaitu ‘Kopri Berdigdaya, Kopri Membangun Negeri Menuju Masyarakat Madani’. “Dimana Kopri mampu masuk dalam ruang-ruang strategis, dengan poinya membangun negeri menuju masyarakat madani, masyrakat yang sistem sosialnya sudah tertata, masyarakat yang beradab, menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, yang maju dalam penguasaan ilmu pengetahuan, dan teknologi,” tutur Aldila.

No More Posts Available.

No more pages to load.