Koreografi Contender Karya Anak Bangsa Untuk Sehat

oleh
oleh

“Untuk Contender ini kita kasih free untuk semua gym yang ingin memakai dan kami juga membuka training untuk semua kalangan yang mau training atau yang ingin mengajar dan menjadi bagian dari Contender,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa pihaknya memiliki Instagram dengan akun @bugarindonesia2022, yang mana dalam instagram ini berisi postingan kegiatan olahraga yang dilakukan oleh para pelaku kesehatan, khususnya para pengembang Contender.

“Kita selalu nge-tag Kementerian-Kementerian terkait, tetapi sampai saat ini kita belum dapat respon. Semoga dengan adanya ini, kepada Menteri Olahraga, juga mau melihat ke bawah, bahwa kami ini menyuport karya dalam negeri,” katanya.

“Kami sebagai anak bangsa yang ingin mengembangkan karya anak bangsa, ini bisa diadu dengan produk-produk luar negeri. Produk kita sebenarnya tidak kalah, cuma kita (harus) punya kunci sukses, punya semangat,” lanjutnya.

Koregrafi Contender disebut Fachri, bisa menjadi pilihan opsional bagi siapapun, baik tua maupun muda. Yang mana koreografi ini selalu ada option. Contender mengusung semangat untuk para membernya bisa melaksanakan olahraga dengan baik tanpa cedera.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.