Krista Adakan Pameran IIFEX 4 Hari Di Surabaya, Cek Tanggalnya Jangan Sampe Ketinggalan

oleh
oleh

Untuk ke 14 kalinya Surabaya menjadi tuan rumah Pameran EastFood (IIFEX) Surabaya 2024 akan digelar pada 27 – 30 Juni 2024 di Grand City Convention Hall Surabaya. Pameran berskala internasional yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions ini menghadirkan berbagai pelaku industri makanan dari 250 perusahaan baik dari lokal maupun internasional, dan memfasilitasi sebanyak 30 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

EastFood (IIFEX) Surabaya 2024 ini diselenggarakan bersamaan dengan EastPack Surabaya 2024, yakni Pameran Internasional di bidang industri teknologi pangan, farmasi dan pengemasan. Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions , Daud D Salim saat konferensi pers di Grand City Mall Surabaya pada 21 Juni 2024 “Peserta Pameran Internasional EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya 2024 ini tidak hanya berasal dari Indonesia saja, melainkan dari sepuluh negara yaitu Malaysia, Singapore, Vietnam, Australia, Jepang, Polandia, Korea Selatan, China, Maldives, Russia ” kata Daud D Salim.

Menurut Daud D Salim, di tahun 2023 yang lalu pengunjung pameran EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya berhasil mendatangkan 16.000 pengunjung berasal dari 11 negara diantaranya Malaysia, Singapore, Vietnam, Australia, Jepang, Polandia, Korea Selatan, China, Maldives, Rusia, Taiwan tentunya di tahun 2024 ini kami optimis bisa menarik lebih banyak pengunjung lagi baik dari lokal maupun internasional.

Daud D Salim menambahkan “Pameran EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya juga menyediakan platform yang lengkap untuk menghubungkan antara peserta dan pengunjung pameran dilengkapi oleh sesi Business Matching para pelaku industri makanan dan minuman sehingga bisa saling terhubung dan menjaring potensi baru untuk mengembangkan bisnis mereka ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.