Kualitas Tanpa Banding: Kulkas Belleza Pemenang Penghargaan Top Brand Award 2024

oleh
oleh
banner 970x250

Pertimbangan akan luasan dan kapasitas besar dalam pembelian kulkas masa kini menjadi yang utama. Karena pergeseran kebutuhan yang makin besar akan penyimpanan, dan jumlah anggota keluarga yang bertambah membuat banyak orang yang memprioritaskan membeli kulkas berukuran ‘jumbo’.

Salah satu keunggulan kapasitas besar tersebut, mengantarkan kulkas atau refrigerator POLYTRON Belleza series raih penghargaan Top Brand Award 2024. POLYTRON berhasil mempertahankan peringkat Top Brand dengan meraih tingkat kepuasan dan harapan pembelian kembali dengan skor yang tinggi.

banner 300x600

Top Brand Award 2024 adalah event yang digagas oleh Majalah Marketing. Di Tengah-tengah persaingan yang pesat belakangan ini, meraih pengakuan Top Brand Award 2024 adalah pencapaian yang sukses.

Di tengah gemerlap Jakarta, Albert Fleming yang menjabat sebagai General Manager Home Appliances dari POLYTRON memaparkan fenomena baru dalam tren kebutuhan kulkas besar. Ini tak hanya soal gaya hidup, melainkan juga perubahan mendalam dalam pola hidup keluarga modern. Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat, kulkas besar menjadi sangat dicari oleh banyak keluarga. Hal ini bukan sekadar untuk penyimpanan tetapi untuk memastikan kesegaran dan kualitas gizi dari sayuran dan buah yang semakin banyak dikonsumsi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.