Kualitas Tanpa Kompromi! Dispenser Hydra Raih Penghargaan Bergengsi Indonesia Top Digital PR Award 2024

oleh
oleh
banner 970x250

POLYTRON dengan bangga menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024 untuk produk unggulan, yaitu Dispenser Hydra! Dispenser galon bawah ini dilengkapi dengan tiga temperatur air, yaitu panas, dingin, dan normal, memastikan kemudahan Anda dalam mendapatkan air sesuai kebutuhan. Selain itu, keamanan dan kebersihan air minum Anda terjamin berkat teknologi UV-C yang mampu membunuh 99,9% bakteri.

Keunggulan lainnya terletak pada sistem Hybrid Heating yang memungkinkan pemanasan air secara cepat namun dengan konsumsi daya rendah. Hal ini tidak hanya menghemat biaya listrik di rumah Anda, tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra dalam penggunaan sehari-hari.

banner 300x600

Albert Fleming sebagai General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengungkapkan bahwa penghargaan bergengsi ini menjadi bukti konkret akan komitmen POLYTRON dalam menyediakan produk yang handal dan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Keberhasilan ini tidak hanya sekadar prestasi, tetapi juga cerminan dari kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen terhadap produk-produk POLYTRON.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.