Lanud Adisutjipto: Lulusan Instruktur Terbaik, Karena Do’a Orang Tua

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM saat memberikan ucapan selamat kepada lulusan siswa SIP 76, pada upacara Penutupan Sekolah Instruktur Penerbang TNI angkatan ke 76 di Gedung Wisma Adisutjipto (Dok. Pentak Adi Sutjipto)

Yogyakarta, sketsindonews – Kapten Pnb Binggi Nobel dari Skadron Udara 1 Pontianak, dinobatkan menjadi lulusan Instruktur Penerbang terbaik pada upacara Penutupan Sekolah Instruktur Penerbang TNI angkatan ke 76 di Gedung Wisma Adisutjipto, Rabu (16/11). Upacara tersebut dipimpin oleh Komandan Kodiklatau yang diwakili oleh Dirdik Kodiklatau Marsma TNI Irawan Nurhadi.

Dirdik Kodiklatau Marsma TNI Irawan Nurhadi mewakili Komandan Kodiklatau saat memberikan Tropi kepada lulusan terbaikKapten Pnb Binggi Nobel dari Skadron Udara 1 Pontianak,  pada upacara Penutupan Sekolah Instruktur Penerbang TNI angkatan ke 76 di Gedung Wisma Adisutjipto (Dok. Pentak Adisutjipto)
Dirdik Kodiklatau Marsma TNI Irawan Nurhadi mewakili Komandan Kodiklatau saat memberikan Tropi kepada lulusan terbaikKapten Pnb Binggi Nobel dari Skadron Udara 1 Pontianak, pada upacara Penutupan Sekolah Instruktur Penerbang TNI angkatan ke 76 di Gedung Wisma Adisutjipto (Dok. Pentak Adisutjipto)

Kapten Pnb Binggi Nobel yang merupakan lulusan Instruktur terbaik disela-sela acara penutupan menyampaikan ucapan rasa syukur yang dalam sehingga pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang A-76 dapat dialalui dengan Aman, lancar dan Baik. Tidak lupa dan sangat penting Ucapan terima kasih disampaikan kepada kedua Orang tuanya yang selalu mendoakan dan mendukung selama ini dan ini saya yakin sepenuhnya akan sangat berpengaruh terhadap psikis, dan semangat juang dalam beraktifitas selama sekolah.

“Selain itu bagaimanapun juga doa orang tua tentu sangat mustajab, dan Alhamdulillah diberikan yang terbaik,” imbuhnya.

“Meski ucapan terimakasih juga tidak lupa Kepada Komandan, Senior, rekan-rekan atas segala dukungan dan atensinya selama pendidikan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.