Letkol Pnb. Safeano Cahyo W, Pimpin Survevel Sekbang

oleh
oleh
Komandan Skadron Pendidikan 104 Letkol Pnb Safeano Cahyo.W, ST, sebagai Pimpinan Latihan, saat memberikan arahan penting kepada seluruh Instruktur pada Latihan pra survival, di lapangan Jogja Adventure Zone, Skadik 104 Lanud Adisutjipto. (Dok. Pentak Landud Adisutjipto)

Yogyakarta, sketsindonews – Latihan Survival Dasar dimaksudkan untuk melatih para siswa Sekbang  agar mampu menghadapi keadaan darurat yang sewaktu-waktu terjadi pada saat melaksanakan tugas penerbangan. Demikian Komandan Skadron Pendidikan 104 Letkol Pnb Safeano Cahyo.W, ST, sebagai Pimpinan Latihan menyampaikan di sela-sela kegiatan Latihan pra survival yang dilaksanakan di Jogja Adventure Zone, Skadik 104 Lanud Adisutjipto.

Latihan Survival yang sebenarnya bagi para calon Pilot militer ini rencana akan dilaksanakan di JAZ Aero Wisata, Waduk Sempor Gombong Kabupaten Kebumen Jawa Tengah serta daerah sekitar Pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga.

Diketahui bahwa, Latihan Survival bagi Siswa Sekbang TNI terpadu angkatan 93 akan akan diberangkatkan menuju  Waduk Sempor Gombong tanggal dan akan berlangsung tanggal 21 November selama kurang lebih 4 hari atau samapai 24 November 2016.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.