Lifepharm Global Network Perkenalkan Produk Penunjang Kesehatan

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Sesuai dengan misi Lifepharm Global Network (LPGN) yakni menyehatkan masyarakat Indonesia, maka lewat produk unggulannya Laminine dan Omega 3+ serta produk baru Skin Care, LPGN mengadakan event DREAM BIG ASIA CONFERENCE 2016, Di Hotel Discoveri, Sabtu (06/8) sebagai ajang penghargaan bagi para distributor yang berhasil dalam memasarkan produk Laminine sebuah suplemen alami yang merupakan sumber Fibroblast Growth Factor (FGF) untuk orang dewasa.

Melalui rilis yang dibagikan pihak panitia dijelaskan bahwa Laminine mengandung FGF dan 22 asam amino esensial. Penelitian membuktikan bahwa FGF melakukan pemrograman ulang pada sel induk (stem cells) orang dewasa dan asam amino merupakan material yang diperlukan untuk perbaikan organ-organ tubuh.

“FGF akan mengaktifkan stem cell dalam tubuh yang tidak aktif,” ujarnya.

Kemudian stem cell menggunakan asam amino tersebut sebagai material untuk memperbaiki dan meregenerasi sel-sel serta membentuk jaringan baru di ogan tersebut.

Hal ini menjelaskan mengapa Laminine telah menunjukkan berbagai manfaat yang berbeda-beda untuk tiap orang, dan pada bagian tubuh yang berbeda-beda pula.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.