Home / Lifestyle / Kesehatan / Lifepharm Global Network Perkenalkan Produk Penunjang Kesehatan

Lifepharm Global Network Perkenalkan Produk Penunjang Kesehatan

Jakarta, sketsindonews – Sesuai dengan misi Lifepharm Global Network (LPGN) yakni menyehatkan masyarakat Indonesia, maka lewat produk unggulannya Laminine dan Omega 3+ serta produk baru Skin Care, LPGN mengadakan event DREAM BIG ASIA CONFERENCE 2016, Di Hotel Discoveri, Sabtu (06/8) sebagai ajang penghargaan bagi para distributor yang berhasil dalam memasarkan produk Laminine sebuah suplemen alami yang merupakan sumber Fibroblast Growth Factor (FGF) untuk orang dewasa.

Melalui rilis yang dibagikan pihak panitia dijelaskan bahwa Laminine mengandung FGF dan 22 asam amino esensial. Penelitian membuktikan bahwa FGF melakukan pemrograman ulang pada sel induk (stem cells) orang dewasa dan asam amino merupakan material yang diperlukan untuk perbaikan organ-organ tubuh.

“FGF akan mengaktifkan stem cell dalam tubuh yang tidak aktif,” ujarnya.

Kemudian stem cell menggunakan asam amino tersebut sebagai material untuk memperbaiki dan meregenerasi sel-sel serta membentuk jaringan baru di ogan tersebut.

Hal ini menjelaskan mengapa Laminine telah menunjukkan berbagai manfaat yang berbeda-beda untuk tiap orang, dan pada bagian tubuh yang berbeda-beda pula.

Dipaparkan juga bahwa Formula Laminine (“Miracle of Life”) merupakan kombinasi sempurna dari substansi pemberi kehidupan yang berasal dari darat, laut dan tumbuhan. Laminine mengandung FGF yang berasal dari ekstrak telur ayam avian yang dibuahi selama 9 hari dan paduan protein nabati (phyto protein) dan protein laut (marine protein) yang membuatnya lengkap dengan semua asam amino esensial.

Lebih jauh dijelaskan, sejarahnya berasal dari penemuan dr. Davidson yang dilakukan lebih dari 80 tahun lalu dan ditambah penemuan formula oleh Dr. Bjodne Eskeland kini menjadi kunci untuk membuka pintu menuju kesehatan yang lebih baik, kinerja mental, fisik dan emosional yang meningkat serta kehidupan yang lebih baik dan seimbang.

LifePharm Global Network sendiri memiliki hak paten atas formula yang disebut Fertilized Avian Egg Extract serta hak eksklusif untuk memproduksi dan mendistribusikan formula unik dari bahan-bahan yang dikombinasikan untuk menjadi Laminine. Laminine diproduksi di Amerika Serikat, mengikuti aturan ketat dari FDA (Food & Drug Administration ), sesuai panduan dari GMP (Good Manufacturing Practice), dan sertifikasi GRAS sebagai suplemen makanan yang halal dan aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja.

Laminine memiliki 11 uji klinis oleh lembaga ternama didunia Eurofins Analysis dan telah mendapatkan ijin dari BPOM RI dengan nomor SI 124.303.651, Nama Laminine berasal dari kata “Laminin” yang merupakan zat yang ditemukan dalam diri kita semua pada tingkat sel. Secara harafiah kata tersebut bermakna “merekatkan kita semua bersama-sama.”

Manfaat yang diterima banyak orang dari Laminine begitu mendalam, sehingga bagi mereka Laminine disebut lem yang merekatkan faktor mental, fisik dan emosional menjadi satu. Formula ini merepresentasikan esensi kehidupan. Laminine merupakan formula istimewa yang dapat membuat hidup lebih sehat dan sejahtera.

Peluncuran perdana produk Laminine di USA mendapatkan respon yang sangat luar biasa. Para artis dan aktor Hollywood berbagi kisah tentang Laminine di acara Academy Awards 2013, Liputan tentang Laminine ditayangkan acara American Health Journal, Body in Balance on PBS SoCal, bahkan diliput oleh banyak media dari seluruh dunia sebagai salah satu terobosan terbaru di dunia kesehatan.

Saat ini Laminine® telah terdaftar pada buku induk kesehatan di Amerika, yaitu PDR (Physician Desk Reference) edisi tahun 2015 (halaman 2455-2456) dan edisi tahun 2016. PDR adalah buku resmi yang digunakan oleh dokter di Amerika untuk rujukan resep obat maupun suplemen yang diberikan kepada para pasien mereka. Buku ini digunakan oleh lebih dari 60.000 dokter di Amerika setiap harinya. PDR dapat diakses online di website PDR.NET.

“Yakinlah untuk mengkonsumsi Laminine sebagai makanan kesehatan wajib bagi keluarga Anda,” ujar perwakilan LPGN.

Selain Laminine, Omega 3+ juga merupakan produk unggulan kedua yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Desember 2015 menuai respon fantastis. Kandungan utama omega 3+ adalah Asam lemak omega 3 (EPA dan DHA) 6 dan 9, CoQ10 Extended Release, Vitamin K2, dan Fertilized Avian Egg Extract. Kombinas ini menjadikan formula Omega 3+ sangat lengkap untuk membersihkan pembuluh darah dan kolestrol jahat dapat diturunkan segera.

Setelah sukses di bidang food supplement pada acara Dream Big Asia Conference 2016 hari ini LPGN meluncurkan produk terbaru Skin Care, yaitu Lamiderm. Ini adalah skin serum untuk perawatan kulit wajah satu-satunya dan pertama di dunia yang mengandung FGF. Lamiderm mampu memperbaiki kulit wajah dari tingkat sel, yaitu meregenerasi sel-sel kulit wajah sehingga jadi lebih sehat, lebih halus, lebih elastis, lebih awet muda dan membuat penampilan lebih mempesona.

Kami membuka layanan masyarakat untuk konsultasi dan cek kesehatan gratis setiap hari Rabu di Kantor PT Lifepharm Global Network: Gedung Panin Dai-ichi Life Lantai 3 Ruang 303A, Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat. Pendaftaran gratis via SMS atau Whatsapp ketik “forum lpgn, nama” ke 0818 911900. (Eky)

Check Also

Kasus Narkoba, Putri Elvy Sukaesih Diputus 1.5 Tahun Rehabilitasi

Jakarta, sketsindonews – Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) kembali menggelar sidang pidana kasus narkoba …

Watch Dragon ball super