Lifepharm Global Network Perkenalkan Produk Penunjang Kesehatan

oleh
oleh

Dipaparkan juga bahwa Formula Laminine (“Miracle of Life”) merupakan kombinasi sempurna dari substansi pemberi kehidupan yang berasal dari darat, laut dan tumbuhan. Laminine mengandung FGF yang berasal dari ekstrak telur ayam avian yang dibuahi selama 9 hari dan paduan protein nabati (phyto protein) dan protein laut (marine protein) yang membuatnya lengkap dengan semua asam amino esensial.

Lebih jauh dijelaskan, sejarahnya berasal dari penemuan dr. Davidson yang dilakukan lebih dari 80 tahun lalu dan ditambah penemuan formula oleh Dr. Bjodne Eskeland kini menjadi kunci untuk membuka pintu menuju kesehatan yang lebih baik, kinerja mental, fisik dan emosional yang meningkat serta kehidupan yang lebih baik dan seimbang.

LifePharm Global Network sendiri memiliki hak paten atas formula yang disebut Fertilized Avian Egg Extract serta hak eksklusif untuk memproduksi dan mendistribusikan formula unik dari bahan-bahan yang dikombinasikan untuk menjadi Laminine. Laminine diproduksi di Amerika Serikat, mengikuti aturan ketat dari FDA (Food & Drug Administration ), sesuai panduan dari GMP (Good Manufacturing Practice), dan sertifikasi GRAS sebagai suplemen makanan yang halal dan aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja.

Laminine memiliki 11 uji klinis oleh lembaga ternama didunia Eurofins Analysis dan telah mendapatkan ijin dari BPOM RI dengan nomor SI 124.303.651, Nama Laminine berasal dari kata “Laminin” yang merupakan zat yang ditemukan dalam diri kita semua pada tingkat sel. Secara harafiah kata tersebut bermakna “merekatkan kita semua bersama-sama.”

Manfaat yang diterima banyak orang dari Laminine begitu mendalam, sehingga bagi mereka Laminine disebut lem yang merekatkan faktor mental, fisik dan emosional menjadi satu. Formula ini merepresentasikan esensi kehidupan. Laminine merupakan formula istimewa yang dapat membuat hidup lebih sehat dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.