Lomba Foto CTJ 2024, Dimenangkan Oleh Wartawan Rakyat Merdeka

oleh
oleh

Wartawan foto dari Rakyat Merdeka, Dwi Pambudo, berhasil meraih juara pertama dalam lomba foto bertema “Embracing Sustainable Tourism Through Your Lens” yang diselenggarakan oleh Konfederasi Jurnalis Thailand (CTJ). Dwi Pambudo mengalahkan fotografer-fotografer pers dari berbagai negara anggota Konfederasi Wartawan ASEAN (CAJ) dalam kompetisi foto tahun 2024 ini.

Hal itu disampaikan Deputi Sekretaris Jenderal Konfederasi Wartawan ASEAN (CAJ), Dar Edi Yoga, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/6/24).

Belum lama ini, Konfederasi Jurnalis Thailand (CTJ) mengundang jurnalis dan fotografer pers dari negara-negara anggota Konfederasi Wartawan ASEAN (CAJ) untuk berpartisipasi dalam lomba foto tahun 2024 dengan tema “Embracing Sustainable Tourism Through Your Lens.”

“Konfederasi Jurnalis Thailand (CTJ) sangat yakin bahwa pariwisata berkelanjutan adalah cara bagi negara-negara di kawasan untuk merevitalisasi industri pariwisata sekaligus menjaga lingkungan,” kata Thepchai Yong dari CTJ. Dia pun menekankan pentingnya peran fotografi dalam mendukung pariwisata berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.