Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang, Siapa Sebenarnya Ngadino?

oleh
oleh
banner 970x250

Ketua Harian sekaligus Penasehat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Banten, Ngadino akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang pada Pilkada Kota Tangerang periode 2024-2029.

Diketahui, Ngadino merupakan tokoh di Kota Tangerang. Buktinya, selain dirinya menjadi Ketua Harian dan penasehat PBVSI Banten, dirinya juga aktif dalam bidang kesenian, saat ini dirinya menjabat sebagai ketua Seniman Satu Jiwa (Sesaji) pusat, penasehat Persatuan Pedalang Indonesia (Pepadi) Jakarta Barat, penasehat antar paguyuban sejabodetabek serta ketua sanggar Jampi Kangen.

banner 300x600

“Sanggar Jampi Kangen ini didirikan sebagai wadah berkumpulnya seniman baik dari Jawa maupun daerah lainnya, tujuannya untuk mencari bibit seniman serta dalam rangka melestarikan dan mengedukasi seni budaya Indonesia kepada masyarakat khususnya generasi muda” kata Ngadino saat dihubungi, Rabu (20/3/24).

Menariknya, Ngadino juga merupakan Pejabat Pembuat Akte Tanah atau Notaris yang berkantor di  Perumahan Permata Tangerang, Ruko Ametis Blok BD2 No.19, Gelam Jaya, Pasar Kemis, Kuta Baru, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Sebelumnya, Ngadino mengungkapkan, alasan  maju dalam bursa Pilkada 2024 bermula saat menjadi tim pemenangan pasangan papres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kota Tangerang.

“Kami didorong dan disemangati oleh tim pemenangan khususnya Pak Presiden Joko Widodo untuk mencalonkan diri maju dalam Pilkada Kota Tangerang,” tambahnya.

Ngadino menjelaskan, saat ini dirinya telah bergabung dengan Partai Gerindra Kota Tangerang. Namun, ia mengaku belum berkomunikasi dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto mengenai bakal calon Walikota Tangerang.

“Karena posisi saya sebagai notaris, tidak mau gegabah istilahnya, cepet cepet karena beda profesi. Komunikasi saya dengan Pak Turidi dan Pak Ponjo baik sampai saat ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.