Home / Artikel / Mantan Jaksa Agung : Ahok Harus Segera di Hukum

Mantan Jaksa Agung : Ahok Harus Segera di Hukum

Jakarta,sketsindonews – Mantan Jaksa Agung Abdurahman Shaleh era Presiden SBY, menyatakan aksi damai 212 sesuatu hal positif secara Nasional, dimana seluruh masyarakat minta penegakan hukum atas kasus Ahok untuk di tahan, ucapnya. (2 -12-2016)

Mengenai kelambanan perangkat hukum menimbulkan reaksi dari berbagai komponen masyarakat, tahapan tahapan ini kurang cukup dalam aspek hukum, seharusnya Ahok harus sudah ditangkap.

Jadi satu kekurangan jika pihak Jaksa Agung tidak menahan Ahok dalam kasus ini, selain pula proses 2 minggu harus sudah sidang pengadilan, ucapnya.

Artinya in ada sebuah kejanggalan dan ada apa sebenarnya.

Abdurahman melihat, aksi secara Nasional merupakan bukti respon bahwa persoalan penistaan agama di Indonesia bukan main – main.

Waktu saya menjabat Jaksa Agung juga demikian terkait kasus Penisataan Agama oleh Arswendo Atmowiloto saat itu pihak kami langsung memutuskan untuk di hukum secara langsung.

Aksi damai 212 merupakan aksi penegakan hukum, dan berkas pengadilan Ahok sementara ini sudah ada pengadilan di Jakarta Utara untuk segera di lakukan percepatan sesuai dengan keadilan hukum.

Sekarang ini menurut Abdurahman Shaleh, pengadilan Jakarta Utara untuk segera merespon terhadap segera melakukan praperadilan kasus Ahok untuk secara cepat karena berkas pelimpahan itu sudah ada di pengadilan Jakarta Utara, terangnya. (Nr)

Check Also

Camat Senen : Menata Senen Seiring Karakteristik Potensi Iconic Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Konsep penertiban secara perlahan akan kami tinggalkan dengan cara pendekatan humanistik yakni …

Watch Dragon ball super