Mantan Ketua PWI Tangsel, Siap Ramaikan Panggung PWI Banten dengan Visi dan Misi yang Menggelora!

oleh -209 Dilihat
oleh

Antusiasme membara menyelimuti Panggung Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten yang akan digelar pada akhir Maret 2024 ini. Di tengah sorotan publik yang begitu pekat, Junaidi Rusli, yang sebelumnya telah sukses memimpin PWI Kota Tangerang Selatan selama dua periode gemilang (2014-2020), dengan penuh semangat menyatakan niatnya untuk mengemban tanggung jawab sebagai Calon Ketua PWI Provinsi Banten.

“Dengan mengucap Bismillah ,saya siap bertarung dan mewujudkan visi dan misi saya untuk PWI Provinsi Banten yang lebih baik,”ujarnya penuh keyakinan kepada para awak media dalam sebuah konferensi yang digelar pada Senin (12/2/24) di Serua Ciputat Tangsel, momentum yang tak ternilai di Hari Pers Nasional tahun 2024.

Edi Rusli, demikian panggilan akrabnya, bukanlah sosok baru dalam kancah pers. Sebelumnya, ia telah mengukir prestasi sebagai Bendahara PWI Provinsi Banten pada tahun 2011-2013 lalu, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengejar panggilan sebagai Ketua PWI Tangsel.

Dengan warisan pengalaman yang luas dalam dunia jurnalistik, Junaidi Rusli dengan tegas memaparkan Visi dan Misi serta sepuluh program unggulannya yang menjadi fokus utama jika ia terpilih menjadi pucuk pimpinan PWI Provinsi Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.