Mantan Ketua PWI Tangsel, Siap Ramaikan Panggung PWI Banten dengan Visi dan Misi yang Menggelora!

oleh
oleh

“Salah satu prioritas utama saya adalah menjadikan PWI Banten sebagai benteng yang kokoh, inklusif, dan memberi dampak nyata bagi setiap anggotanya,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Junaidi juga bertekad untuk menghidupkan kembali Semangat Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI) dengan menggalang kerja sama erat bersama PWI Pusat, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas insan jurnalistik serta jurnalisme di tanah air, khususnya di Banten.

“PWI Banten harus bangkit sebagai mitra sejajar dengan Pemerintah Daerah (Pemda) serta menjalin sinergi yang erat dengan sektor swasta demi memperkuat peran PWI dalam mendukung pembangunan daerah dan mengokohkan fondasi demokrasi yang sehat. Tidak boleh lagi kita melihat PWI Banten terbebani oleh kebijakan yang merugikan anggotanya, sebaliknya PWI Banten harus menjadi penopang bagi kemajuan Kota/Kabupaten, bukan sebaliknya,jangan sampai ada pengurus yang bertindak seperti parasit menekan kedalam tumpul diluar ,jadi Ketua itu bukan hanya untuk gagah-gagahan,”tuturnya.

Lebih lanjut, sebagai pemimpin yang diharapkan, Junaidi Rusli menegaskan komitmennya sebagai pelindung dan pembela para wartawan dalam menjalankan tugasnya dengan penuh integritas. Ia juga berjanji untuk aktif memperjuangkan hak-hak wartawan serta meningkatkan kesejahteraan mereka.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.