Mantan Ketua PWI Tangsel, Siap Ramaikan Panggung PWI Banten dengan Visi dan Misi yang Menggelora!

oleh
oleh

“Tentunya, tak lupa program-program inovatif lainnya seperti penghargaan untuk wartawan mulai dari tingkat pemula hingga senior setiap tahunnya, sebagai bentuk pengakuan dan dukungan kepada para insan media yang telah berdedikasi. PWI Banten akan menjadi rumah besar bagi wartawan Banten dan harus menjadi tempat di mana wartawan merasa dihargai dan dihormati, bukan hanya sekadar lembaga yang melahirkan kebijakan tanpa meresapi aspirasi anggotanya,” tambahnya dengan semangat.

Diharapkan Konferensi ini akan menjadi tonggak awal bagi PWI Provinsi Banten dalam memperkuat peran strategisnya dalam mengadvokasi para wartawan serta membangun wilayahnya secara lebih baik.

“PWI itu adalah warisan besar bangsa, dan kita harus menjaga agar tetap menjadi warisan yang bermartabat. Saya tegaskan, saatnya kita mengakhiri era dimana PWI dijadikan alat oleh segelintir golongan untuk kepentingan pribadi. PWI harus dipimpin oleh pemimpin yang mampu membawa visi organisasi dengan tujuan yang jelas dan bersifat inklusif, tanpa membeda-bedakan suara dan aspirasi anggotanya. Sudah terlalu lama PWI Banten menjadi rebutan segelintir golongan, saatnya kita bangun PWI Banten yang berwibawa, adil, dan progresif,” tambah Junaidi Rusli penuh keyakinan.

“PWI Banten punya aset lahan tidur yang didapat dari hibah pemerintah provinsi Banten,itu harus segera dibangun karena sudah lebih dari 10 tahun menjadi lahan tidur yang tidak bermanfaat,jika anggota percaya saya yang pimpin PWI Banten itu akan digunakan sebanyak-banyaknya untuk kepentingan anggota,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.