Masjid Darur-Rohman Terima Bantuan Sarana Air Bersih

oleh
oleh

Kapolda Banten Irjen Abdul Karim melalui Wadir Pamobvit AKBP Iwan Muri Susanto S.I.K. M.H. bersama Komisaris PT Gemilang Tibet didampingi BPD Cikande, Deden berikan bantuan sarana air bersih (SAB) untuk Masjid Darur-Rohman di Kampung Baru  RT 16/RW 03 Desa Cemplang Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Banten, Jumat (29/12/23).

“Pujisyukur alhamdulilah kita panjatkan ke hadiran allah yang maha kuasa yang sudah senantiasa memberikan berupa rupa nikmat pada kita semua selaku hambanya di antaranya nikmat sehat dan panjang umur sehingga kita bisa kumpul dan bersama sama hadir dalam rangka melaksanakan pengeboran air bersih untuk masjid Darur-Rohman,” terangnya AKBP Iwan Muri Susano, S.I.K. M.H.

“Kami di sini mewakili Kapolda Banten Irjen Abdul Karim S.I.K.M I.K. bekerjasama dengan PT Galang bapak Tibet selaku donatur dan di dampingi Ketua BPD Desa Cikande Bapak Deden memberikan bantuan untuk sarana air bersih (SAB) untuk Masjid Rarur-Rohman yang berlokasi di Kp Baru Desa Cemplang. Kecamatan Jawilan,” tambahnya menjelaskan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.