Masjid Pemuda Raheela Diresmikan: Rahim Peradaban Anak Muda dan Kemakmuran Umat

oleh
oleh

“Banyak impian saya terwujud oleh beliau. Saya pikir konsep dan program Ustaz Hanan Attaki ini seperti apa yang seharusnya (hadist tentang Raheela) setiap muslim harus bergerak dan mengerahkan energinya untuk kebaikan selalu.” Tuturnya.

Senada dengan Ustaz Muzzakir, DR. KH. Marzuqi Mustamar, M. Ag., menyampaikan,
“Saya seneng, bangga, Islam begitu hebat. Disaat yang lain menebang hutan manfaatnya jadi berkurang, tapi lihat mas Hanan bisa membangun tanpa merusak dan manfaatnya banyak untuk kemanusiaan, untuk agama belum lagi bisa membatu ekonominya juga.” Ucap tokoh ulama Nahdatul Ulama DR. KH. Marzuqi Mustamar, M.Ag.

Dalam kesempatan tersebut Kiai Marzuqi berpesan kepada masyarakat untuk meramaikan, menyerbu dan memakmurkan kawasan Pesan Trend dengan program yang dibuat Ustaz Hanan Attaki dan Pemuda Hijrah ada banyak manfaat yang dapat dirasakan tutupnya.

Turut hadir dan ikut meresmikan Masjid Pemuda Raheela, Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat, KH. Juhadi Muhammad, S.H. menyampaikan, hadirnya Ustaz Hanan Attaki dengan Program Dakwah (Salah satunya Masjid Pemuda Raheela) seperti menghidupkan bumi yang mati.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.