Masjid Pemuda Raheela Diresmikan: Rahim Peradaban Anak Muda dan Kemakmuran Umat

oleh
oleh

“Dihidupkan dengan kegiatan keagaaman dan saya sangat berterimakasih kepada Ustaz Hanan Attaki semoga Allah berikan kekuatan, kesehatan untuk mampu mengembangkan agama dan membangun kemaslahatan di masyarakat.” Ujar KH. Juhadi Muhammad.

Sejak akhir tahun 2021 saat peletakan batu pertama pembangunan, masjid yang dapat menampung kurang lebih 1000 jemaah saat ini sudah dilengkapi fasilitas seperti ruang salat utama, ruang wudhu, taman dan ruang-ruang terbuka di kawasan Pesan Trend yang dapat dimanfaatkan untuk pemuda berdiskusi tentang gagasan atau program untuk masyarakat.

Jauh sebelum bangunan rampung, beberapa program masjid seperti sholat wajib, sholat sunnah tarawih (tahun lalu) dan program kajian anak muda sudah berjalan, sehingga Masjid Pemuda Raheela memiliki nama julukan dari anak muda yakni “Masjid Sunset” karena keberadaannya yang terletak di kaki gunung serta dapat melihat pemandangan kota Bandung dengan tambahan pemandangan matahari terbenam.

Dengan diresmikannya Masjid Pemuda Raheela ini diharapkan dapat mencetak Raheela atau change maker dari kalangan anak muda dengan pemikiran serta program yang bertujuan meringankan beban umat. Sehingga islam dapat lebih dikenal dengan solusi-solusi dari permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.