Home / Teknologi / Masuki Musim Hujan Jaga Stok Makanan Tetap Segar dan Awet

Masuki Musim Hujan Jaga Stok Makanan Tetap Segar dan Awet

Jakarta, sketsindonews – Selain mengedepankan design dan modelnya yang cantik, kulkas juga harus memiliki fungsi yang baik, apalagi memasuki musim penghujan saat ini. Di musim hujan, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan lebih tinggi, karena perlunya menyimpan bahan makanan dan sayuran dalam jumlah lebih banyak untuk menjaga stok bahan pangan di rumah yang selama musim hujan tingkat konsumsi sekeluarga lebih tinggi jika dibandingkan di musim lain.

Kulkas POLYTRON dengan tempered glass-nya merupakan pionir kulkas pintu kaca di Indonesia dan telah meraih berbagai penghargaan mulai dari Top Brand 2022, Brand Choice Award 2022 dan lain sebagainya, dan kali ini POLYTRON berharap pasar kulkas kapasitas besar dengan ukuran dua pintu dapat memberikan angin segar untuk menutup penjualan tahun ini.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan bahwa akhir tahun ini POLYTRON terus meningkatkan produksinya pada kulkas Big Liter, sehubungan tingginya permintaan pasar menjelang puncak musim hujan pada Desember 2022 hingga Januari 2023. Dengan berbagai ukuran, warna dan design, POLYTRON juga menawarkan promo pembelian berupa cashback untuk setiap transaksi kulkas Belleza Big Liter. Penjualan pada kulkas dua pintu saat ini yang menjadi fokus bagi POLYTRON untuk menutup tahun 2022.

Menyimpan makanan pada kulkas Belleza Big Liter bisa tahan dan tetap segar hingga 21 hari. Karena dilengkapi dengan teknologi vacuum compartment berupa wadah tempat penyimpanan yang merupakan salah satu kemewahan teknologi yang tidak ada di kulkas lain dikelasnya. Vacuum compartment tersebut bekerja ketika wadah penyimpanan ditutup, yaitu teknologi yang dapat menghisap kadar oksigen yang ada di dalam kompartemen, sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan akan terhambat. Hasilnya, buah dan sayuran akan tetap segar hingga 21 hari.

Kapasitas penyimpanan kulkas Belleza Big Liter memiliki luasan yang lebih besar dan rak yang lebih lebar hingga 60 cm yang terbuat dari kaca tempered. Rak kacanya memiliki tekstur lebih kuat dan mampu menahan beban berat. Sehingga kulkas akan selalu awet, terjaga, tahan lama dan anti karat. Tidak hanya itu kulkas Belleza Big Liter juga mempunyai teknologi inverter yang dapat menghemat pemakaian listrik hingga 30%.

“Belleza Big Liter merupakan kulkas masa kini yang paling banyak dicari. Model dan warnanya kekinian dan elegan, kulkas ini sangat cocok disandingkan untuk dapur minimalis, dengan kapasitas kulkas yang paling besar adalah 350 liter maka sangat cocok untuk menyimpan stok makanan, minuman, sayuran dan buah selama musim penghujan untuk memenuhi kebutuhan makanan sekeluarga”, tutup Albert.

Untuk mendapatkan kulkas Belleza Big Liter, Anda dapat menjumpainya di toko elektronik terdekat favorit atau silahkan mengunjungi laman pembelian di www.polytron.co.id atau kanal pembelian online lainnya yang terpercaya.

(Eky)

Check Also

POLYTRON Luncurkan Smart TV dengan Sistem Operasi Google TV yang Bisa Diajak ‘Ngobrol’

Jakarta, sketsindonews – POLYTRON merilis smart TV seri terbarunya dengan kecanggihan yang belum pernah ada …

Watch Dragon ball super