Masuki Musim Hujan Jaga Stok Makanan Tetap Segar dan Awet

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Selain mengedepankan design dan modelnya yang cantik, kulkas juga harus memiliki fungsi yang baik, apalagi memasuki musim penghujan saat ini. Di musim hujan, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan lebih tinggi, karena perlunya menyimpan bahan makanan dan sayuran dalam jumlah lebih banyak untuk menjaga stok bahan pangan di rumah yang selama musim hujan tingkat konsumsi sekeluarga lebih tinggi jika dibandingkan di musim lain.

Kulkas POLYTRON dengan tempered glass-nya merupakan pionir kulkas pintu kaca di Indonesia dan telah meraih berbagai penghargaan mulai dari Top Brand 2022, Brand Choice Award 2022 dan lain sebagainya, dan kali ini POLYTRON berharap pasar kulkas kapasitas besar dengan ukuran dua pintu dapat memberikan angin segar untuk menutup penjualan tahun ini.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan bahwa akhir tahun ini POLYTRON terus meningkatkan produksinya pada kulkas Big Liter, sehubungan tingginya permintaan pasar menjelang puncak musim hujan pada Desember 2022 hingga Januari 2023. Dengan berbagai ukuran, warna dan design, POLYTRON juga menawarkan promo pembelian berupa cashback untuk setiap transaksi kulkas Belleza Big Liter. Penjualan pada kulkas dua pintu saat ini yang menjadi fokus bagi POLYTRON untuk menutup tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.