Mayoritas Warga Landak Puas dengan Kinerja Karolin Margret Natasa sebagai Bupati 2017-2022

oleh
oleh

Dari pertanyaan tertutup terhadap 2 nama calon Bupati, Karolin Margret Natasa unggul dengan elektabilitas sebesar 47% dari Heri Saman yang dipilih 23.5%. Pemilih yang menyatakan tidak akan memilih/rahasia/belum memutuskan/tidak tahu/tidak jawab sebanyak 29.5%.

Dari pertanyaan tertutup terhadap 2 nama calon Wakil Bupati, Erani unggul dengan tingkat keterpilihan 28.5% dari Vinsensius yang dipilih 16.3%. Pemilih yang menyatakan tidak akan memilih/rahasia/belum memutuskan/tidak tahu/tidak jawab sebanyak 55.3%.

 

Dari pertanyaan tertutup terhadap 2 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, pasangan Karolin Margret Natasa – Erani unggul dengan tingkat keterpilihan 46.8% versus pasangan Heri Saman – Vinsensius dengan elektabilitas 23%. Pemilih yang menyatakan tidak akan memilih/rahasia/belum memutuskan/tidak tahu/tidak jawab 30.3%.

Demikian sejumlah temuan survei INDO BAROMETER untuk Kabupaten Landak 4-10 September 2024. Kiranya hasil survei ini dapat memberikan gambaran situasi terkini serta berguna bagi masyarakat dan para pengambil keputusan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.