Home / Berita / Memperingati Hari Pahlawan Partai EMAS Tabur Bunga di TMP Kalibata

Memperingati Hari Pahlawan Partai EMAS Tabur Bunga di TMP Kalibata

Jakarta, sketsindonews – Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan setiap tanggal 10 nopember setiap tahun untuk mengenang jasa pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah, diperingati Partai Era Masyarakat Sejahtera (EMAS) dengan melakukan ziarah  dan menabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta, Kamis (10/11).

Kegiatan mengenang jasa pahlawan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai EMAS, Hj. Hasnaeni, SE, MM. “Saya datang kesini (TMP Kalibata) mempunyai makna penting untuk selalu mengenang para arwah pahlawan kita. Dan tidak lupa mengunjungi makam Ali Alatas (mantan Mentri Luar Negeri) karena rumah yang saya tempati sekarang ini, dahulu rumah bapak Ali Alatas. Dan saya juga sangat menghormati beiau.” kata Hasnaeni.

Hasnaeni sangat perhatian dengan generasi berikutnya, dan berharap untuk terus mengenang jasa pahlawan Republik Indonesia.

“Sudah menjadi tradisi bagi saya dengan berziarah ke makam pahlawan. Di mana saya berharap kader-kader Partai EMAS dapat mengikuti apa yang saya lakukan pada hari ini.” Pungkas Wanita Emas. (Edo)

Check Also

Presiden Jokowi Pemerintah Sudah Buka Jalan Pembebasan Ust Abu Bakar Basyir

Jakarta, sketsindonews – Rencana pembebasan Ustaz Abu Bakar basyir yang kini di penjara selama 15 …

Watch Dragon ball super