Menangkan Capres 5 Kali Beruntun, Denny JA Terima The Legend Award

oleh
oleh
Caption: Denny JA mendapat penghargaan The Legend Award dari LEPRID atas keberhasilan ikut memenangkan presiden lima kali berturut-turut.

Peran politik baru sudah kita buktikan di lima kali pemilu presiden. Sejak 2004- 2024. Siapa yang menjadi presiden sudah, LSI Denny JA umumkan seminggu sebelumnya, ujar Denny.

Contohnya pemilu 2024. Lihat jejak digitalnya. Tujuh hari sebelum hari pencoblosan, LSI Denny JA sudah mengumumkan Prabowo akan menang dgn interval tertinggi sekitar 58 persen. Ganjar bisa mendapatkan interval terendah sekitar 16 persen.

Angka itu terbukti enam hari kemudian dalam Quick Count semua lembaga dari Kompas, CSIS, Indikator hingga LSI Denny JA sendiri. Real Count KPU nanti tak akan banyak beda. Inilah science dalam politik. Inilah politik era baru, yang memasukkan science dalam pertarungan demokratis.

Ketika menerima The Legend Award, berhasil memenangkan pIlpres lima kali berturut- turut, Denny JA juga membuat disclaimer.

Menurut Denny JA, yang paling berperan atas kemenangan Prabowo- Gibtan adalah Tri Tunggal: Prabowo- Gibran, dan Jokowi. Juga sangat berperan Tim sukses yang dipimpim Rosan. Juga berpengaruh Tim khusus yang dipimpim Bahlil.

LSI denny JA berperan di belakang memberi panduan awal. Walau selaku konsultan, LSI Denny JA juga menggelar door to door langsung ke rumah penduduk di 28 kabupaten battle ground. Ia juga melakukan tebar Billboard di bandar besar dan marketing di medsos.

Ujar Denny, pesan kuat dibalik keberhasilannya memenangkan presiden lima kali berturut- turut karena ampuhnya strategi politik yang dibuat berdasarkan riset dan data.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.