Menangkan Capres 5 Kali Beruntun, Denny JA Terima The Legend Award

oleh
oleh
Caption: Denny JA mendapat penghargaan The Legend Award dari LEPRID atas keberhasilan ikut memenangkan presiden lima kali berturut-turut.
banner 970x250

“Ada gagasan yang jauh lebih besar. Yaitu datangnya politik baru ke Indonesia. Politik 2.0. Itu gabungan dari politik demokrasi yang dikawinkan dengan ilmu pengetahuan.”

Demikian dikatakan Denny JA, ketika ia menerima The Legend Award dari LEPRID, atas prestasinya berhasil ikut memenangkan presiden lima kali berturut- turut (2004, 2009, 2014, 2019, 2024), di Jakarta(19/2/24).

banner 300x600

Pihak LEPRID menyatakan Denny JA sudah mencapai prestasi puncak yang tak pernah terjadi di dunia. Yaitu konsultan politik yang berhasil memenangkan presiden lima kali berturut- turut di negaranya.

Jika satu pemilu presiden terjadi setiap lima tahun, itu artinya Denny JA sudah malang melintang lebih dari dua puluh tahun dalam pemilu presiden dan selalu menang. Ujar Paulus Pangka dari LEPRID, Denny JA layak menerima predikat The Legend.

Denny JA merespon penghargaan itu dengan mengangkat gagasan besar dibalik kemampuannya memenangkan lima kali pemilu presiden berturut- turut. Ini karena ia menjadikan riset sebagai basis strategi politik.

Politik baru ini membawa pesan kepada siapapun yang ingin menjadi pemimpin di era demokrasi. Apalagi jika ia ingin menjadi presiden.

Pertama, pahami perilaku pemilih. Pahami demografi pemilih. Menangkan the heart and the mind of people. Dengarkan suara rakyat.

Bukan hanya suara elit, pengusaha, aktivis, kelompok atau kepentingan. Tapi suara 204 juta pemilih dari Aceh sampai Papua perlu dimengerti.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.