Menhub Terima Penghargaan “Bapak Pelopor Keselamatan Truk Indonesia”

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima penghargaan sebagai Bapak Pelopor Keselamatan Truk Indonesia. Penghargaan ini diberikan oleh Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) dalam kegiatan Apresiasi Peduli Keselamatan Angkutan Barang bertempat di Gedung Indonesia Port Corporation (IPC) 2, Pelabuhan Tanjung Priok (7/4).

Dalam kegiatan ini, Menhub pun juga berkesempatan untuk memberikan penghargaan apresiasi kepada perwakilan pengemudi truk dan mitra kerja dalam bidang angkutan barang yang turut andil mendukung kemajuan ekonomi dengan mendistribusikan logistik di Indonesia.

“Hari ini saya bersama dengan APTRINDO dan asosiasi  pengemudi lainnya saling memberikan apresiasi tentang apa yang telah mereka lakukan. Pengemudi, baik secara individu maupun secara kelompok telah melakukan suatu kegiatan yang sangat mendukung logistik yang menjadi ujung tombak kemajuan ekonomi indonesia. Oleh karenanya, saya secara pribadi dan kelembagaan mendukung kegiatan mereka, agar mereka dapat menjalankan kegiatan dengan baik,” ungkap Menhub.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.