Mitra Ganjar Siap Jadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke-8 RI

oleh
oleh

”Bapak Ganjar Pranowo adalah putra terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia saat ini, yang mampu dan pantas memimpin bangsa ini mewujudkan visi besar Negara Kesatuan Republik Indonesia, yaitu masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera. Gemah ripah loh jinawi, tata tentrem kerta raharja,” tegas Goris Lewoleba, Ketua Umum Mitra Ganjar. 

Mitra Ganjar lahir dari komunitas dalam masyarakat yang selama ini peduli terhadap isu-isu kebangsaan menyangkut persatuan, demokrasi, dan kesejahteraan masyarakat. Pergerakan komunitas ini adalah untuk membangun karakter bangsa yang kokoh berdasarkan landasan moral Ketuhanan Yang Maha Esa dan kemanusiaan yang adil dan beradab. Komunitas ini aktif menjalin kerja sama dengan tokoh-tokoh semua agama dan tokoh-tokoh budaya yang memiliki visi kebangsaan tersebut. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum PPP Mitra Ganjar menginstruksikan kepada semua anggota Mitra Ganjar dimanapun berada untuk segera merapatkan barisan dalam satu komando bagi kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke-8 RI. Kemenangan tersebut harus diraih secara fair, jujur, adil, sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh KPU. 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.