Munas X IKWI 2023 Berjalan Lancar

oleh
oleh

Sementara itu dalam Sidang Pleno, seluruh provinsi yang hadir dalam Munas X IKWI 2023 secara resmi menerima Laporan Pertanggungjawaban Pengurus IKWI periode 2019-2023 yang diketuai oleh Indah Kirana. Selanjutnya organisasi IKWI secara resmi dipimpin oleh Dr. Andi Dasmawati, Ph.D, untuk periode 2023-2028, yang juga merupakan istri Ketua Umum PWI Hendry CH Bangun.

“Sesuai PD-PRT bahwa Ketua Umum IKWI adalah istri Ketua Umum PWI, maka masa kepemimpinan IKWI juga mengikuti masa kepemimpinan PWI,” kata Indah Kirana yang juga istri Ketua Umum PWI periode 2018-2023 Atal S. Depari, di Jakarta, Sabtu (28/10/23).

Menurut Indah, selama kurang lebih 4 tahun di masa kepemimpinannya, PP IKWI cukup banyak melakukan berbagai berbagai kegiatan, diantaranya tentang Tata Kelola Organisasi dengan tujuan agar sumber daya manusia (SDM) IKWI sebagai pengurus baik di pusat maupun di daerah dapat mengelola organisasi sesuai dengan tupoksinya dan bertanggung jawab penuh, guna membesarkan organisasi IKWI.

“Kami berupaya untuk tetap solid, menjaga silaturahmi ke seluruh anggota IKWI tanpa kecuali, menambah wawasan dengan mengadakan seminar, diskusi, peduli sosial dan lainnya,” kata Indah.

PP IKWI juga, kata Indah, terus berupaya memberi motivasi dan edukasi kepada pengurus dan anggota baik di tingkat pusat maupun tingkat provinsi dan kabupaten kota, dengan harapan agar organisasi IKWI dapat berkembang dan lebih maju mengikuti perkembangan global.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.