Pameran IHEAC, POLYTRON Luncurkan Produk HiFi Terbaru Nomor Wahid

oleh
oleh

PSW 10A1

Pembeda dan penyempurnaan lain pada PHS 6A /S adalah adanya subwoofer out. Dengan fitur ini memungkinkan ‘dikawinkan’ dengan speaker subwoofer PSW 10A1 yang memiliki ukuran woofer 10 inci dengan komponen medan magnet yang kuat dengan sistem tuning closed box, keluaran suaranya mencapai 300 watt RMS. Kedua speaker tersebut akan menambah pengalaman dengar yang maksimal jika digunakan satu set.

PMS 360

Seri terbaru lainnya juga diperkenalkan pada pameran IHEAC yakni Centerpiece 360⁰ Omnidirectional Speaker dengan nama PMS 360 yang merupakan omnidirectional HiFi dengan sistem 3-Way Speaker dengan konfigurasi woofer berukuran 4 inci, terdapat 4 unit soft dome tweeter ¾ inci yang disematkan mengelililingi kabinet, serta omnidirectional tweeter berukuran 25mm, sehingga dapat memancarkan frekuensi tinggi dengan arah pancaran 360 derajat, imersif dan merata di segala penjuru dengar.

PMS 360 juga merupakan wi-fi speaker dengan koneksi nirkabel wi-fi dan bluetooth, serta bulit-in Spotify Connect sehingga Anda dapat melakukan online streaming Spotify secara langsung dari PMS 360 tanpa perantara gadget seperti smartphone.

Untuk fitur bluetooth pada PMS 360 juga dilengkapi PartyLink, teknologi broadcast yang memungkinkan PMS 360 untuk dapat dihubungkan dengan speaker PMS 360 lainnya, dan menghasilkan keluaran musik yang sama di setiap speaker. Setiap speaker yang terhubung dapat diatur sebagai left, right, atau mix mono, sehingga Anda dapat membuat sistem stereo dari pengaturan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.