Pedagang Parcel Cikini “Kekeh” Please Deh Kami Cuma Sebulan Kok…

oleh
oleh

Selain aturan lain yang nantinya mereka pedagang yang di Globe Trade Centre (GTC) tidak turun kebawah sesuai posisi penataan.

“Kalo itu terencana dengan baik sebanyak pedagang tersebut bisa muat di lokasi pasar Kembang Cikini.”

Dalam pertemuan akhirnya tak ada titik temu yang di hadiri seluruh pedagang yang juga secara langsung di hadiri Wakapolsek Menteng Kompol Pieter tak menuai hasil.

Dipihak lain salah satu Tokoh Masyarakat Pegangsaan yang tak mau disebut namannya, saat ditemui sketsindonews.com mengatakan, kami sudah upayakan selaku tokoh untuk mentaati aturan serta solusi dari pihak pemerintah.

Yah mereka ada setuju pada dasarnya apa yang di sampaikan pihak Lurah di pasar Kembang, namun nanti kami jadi permusuhan karena perbedaan sudut pandang pemikiran, bahkan bisa terjadi gesekan antar warga “pro kontra,” tuturnya.

Camat Menteng Paris Lembong beberapa waktu yang lalu mengatakan, kami akan lakukan penertiban serta penjagaan sesuai dasar surat itu yang mereka sepakati, tegasnya.

Kami perlu koordinasi antar instansi untuk lebih kuat dalam penjagaan, hingga para pedagang parcel mau secara sadar solusi yang kami cari sebenarnya untuk mereka lebih legal, tidak melanggar aturan kepentingan publik, terang Lembong.

reporter : nanorame

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.