Pedagang Parcel Cikini “Kekeh” Please Deh Kami Cuma Sebulan Kok…

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pedagang musiman parcel Cikini warga RW 01 Pegangsaan, Menteng Jakarta Pusat masih “kekeh” bahkan tak menghargai upaya pemerintah dari mulai Lurah, Camat dan Walikota dalam mencari solusi terkait larangan berjualan Parcel di trotoar Jalan Pegangsaan Timur.

Hal ini terungkap saat pertemuan warga (pedagang) parcel kembali mencuat untuk sekian kalinya dilakukan oleh pihak Pemerintah Kelurahan Pegangsaan kembali mengalami jalan buntu.

banner 300x600

Setiap jelang bulan Ramadhan, Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru warga pedagang parcel tak pernah selesai dalam solusi penataan, walaupun pihak Walikota Jakarta Pusat telah berupaya mencari alternatif usaha parcel lebih legal untuk para pedagang sebelumnya ditempatkan di jalan penataran.

Namun hal ini ditolak pedagang dengan alasan jauh dari akses pembeli, gak laku dan sudah icon di jalan.

doc.sketsindonews.com

Sebaliknya, sesuai dengan dasar surat pernyataan yang disepakati pedagang pada tanggal 17 Juni 2015 dalam nota kesepakatan mereka berjanji akan mengikuti aturan realokasi di jalan Penataran Pegangsaan, surat itupun di tanda tangani oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Eko Marsudi bersama Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Warga (pedagang) serta Camat Menteng saat itu Lilik Handayani.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.