Pembangunan Disegala Bidang Menjadi Prioritas Pemerintahan Jokowi

oleh
oleh
Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Dedy Susanto saat memimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Senin (22/5). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Dalam bidang agraria, juga telah diluncurkan Kebijakan Pemerataan Ekonomi (KPE) yang bertumpu pada 3 pilar yaitu lahan, kesempatan dan SDM dan di sektor Kominfo melalui program Palapa Ring berupa proyek pembangunan jaringan tulang punggung serat optik nasional untuk menghubungkan seluruh wilayah Indonesia sehingga keberadaan internet berkecepatan tinggi (broadband) dapat dinikmati secara luas.

Hadir dalam upacara Hari kebangkitan Nasional di lingkungan Lanud Adisutjipto diantaranya Para Kadis, Para Komandan Satuan, Para Komandan Skadron, Para Kasi dan diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta para Siswa Sekbang.

Sementara itu Pemprov DIY juga melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional. Peringatan sejarah nasional bagi Bangsa Indonesia tersebut dipimpin oleh Sri Sultan HB X selaku Inspektur Upacara yang diadakan di Lapangan Mandala Krida. Upacara diikuti oleh seluruh instansi pemerintah maupun sekolah di Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.