Pemilu Riang Gembira Ala Anang Hermansyah

oleh
oleh
Anggota DPR RI dan juga musisi Anang Hermansyah. (Dok. Pribadi)
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pemilu 2019 yang bakal digelar pada Rabu (17/4/2019) mendatang harus dilakukan dengan riang gembira. Perbedaan pilihan bukan menjadi penyebab putusnya silaturahmi dan persaudaraan. Hal itu pula yang dicontohkan langsung di keluarga Anang Hermansyah. 

Anggota DPR RI Anang Hermansyah mengatakan perbedaan pilihan politik dalam Pemilu 2019 merupakan hal yang biasa saja. Menurut dia, perbedaan pilihan politik menjadikan keadaan menegang dan merusak persaudaraan. “Bagi saya, perbedaan pilihan politik hal yang biasa saja. Tak perlu dibawa pada urusan perasaan apalagi sampai baper,” ujar Anang di Jakarta, Senin (15/4/2019). 

banner 300x600

Menurut dia, situasi tersebut ia terapkan di rumah tangganya. Ia memaparkan istri dan anaknya memiliki perbedaan pilihan politik dalam Pemilu 2019 mendatang. “Kegembiraan itu saya terapkan di dalam rumah saya. Istri saya memilih Paslon 01 karena dinilai sukses pembangunan infrastruktur selama 4,5 tahun ini. Sedangkan anak saya Aurel memilih paslon 02 karena figur Pak Sandi dianggap sosok muda yang dekat dengan karakter millenial,” urai Anang. 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.