Home / Berita / Pengadilan Negeri Jakarta Timur Terus Lakukan Perubahan
PN Jakarta Timur. Foto: sketsindonews.com

Pengadilan Negeri Jakarta Timur Terus Lakukan Perubahan

Jakarta, sketsindonews – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Nawawi terus melakukan perubahan di Pengadilan yang terletak di jalan Dr Sumarno No.1. Hal tersebut dilakukan mulai dari kedisiplinan Pegawai, staf, beserta jajarannya sudah di terapkan, kedisiplinan tersebut dari mulai apel pagi harus tepat jam 8.00 Wib.

Dalam pantauan sketsindonews.com pada hari senin (18/7), perubahan-perubahan juga dapat di lihat mulai dari pintu masuk Kantor Pengadilan yang terlihat lenggang, tidak seperti biasanya masih wara wiri baik pegawai maupun staf sampai petugas office boy, tapi untuk saat ini tidak terlihat.

Selanjutnya, di parkiran depan Kantor Pengadilan nampak lengang sampai di halaman belakang, baru parkiran di penuhi. Sehingga terlihat nampak lebih tertib dan tertata rapi. Saat masuk ke Loby dalam Pengadilan terlihat dua Pegawai Pengadilan beserta bagian keamanan yang berjaga di meja informasi guna memberikan informasi kepada pengunjung.

Pegawai Pengadilan yang bertugas di Loby meja Informasi, Amir mengatakan bahwa sekarang tamu wajib mengisi buku tamu yang sudah di siapkan, agar diketahui tujuan dan ingin bertemu siapa.

” Setiap pengunjung di permudah dengan adanya pengisian formulir dan buku tamu, sehingga petugas bisa mengarahkan sesuai maksud dan tujuannya,” jelasnya.

Selain itu, Posbakum Pengadilan Jakarta Timur, Juda Sihotang juga berpendapat bahwa Pengadilan dengan kepemimpinan yang baru lebih terarah dan lebih disiplin, sehingga semakin bagus.

“Pelarangan merokok di lingkungan pengadilan juga di terapkan kepada pegawai dan seluruh staf hingga pengunjung dan disediakan khusus bagi perokok di lantai 4,” papar Juda. (Erfan)

 

Check Also

Tegur Orang Mabuk, Beberapa Petugas PJLP UPK Badan Air Babak Belur

Jakarta, sketsindonews – Beberapa petugas Keamanan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) UPK Badan Air …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super