Home / Artikel / Pengutil Kerap Bikin Resah Kantor Pemda DKI

Pengutil Kerap Bikin Resah Kantor Pemda DKI

Jakarta sketsindonews – Pegawai pemda DKI di beberapa Kelurahan, Kecamatan di Jakarta Pusat kini di hantui pengutil sosok rapi specialis barang milik pegawai.

Sudah berapa kali terjadi kehilangan barang staff Kantor Kelurahan, Kecamatan, diantaranya Kecamatan Kemayoran, Kecamatan Menteng, Kecamatan Senen dan diantaranya berapa Kelurahan.

Dewi Lestari (35) salah satu pegawai pemda memyatakan, dari mulai hand phone, note book hingga dompet tergelatak di sikat oleh pengutil (maling) dengan perawakan rapi bercorak baju putih, imbuhnya. (22-11-2016)

“Sepertinya mereka tahu kondisi bahkan sibuknya pegawai mereka sudah amati secara detail.”

Mungkin punya jadwal acara pemda kali yah, hingga kok dia tahu kalo sibuk kegiatan, serta lemahnya pengawasan, terang Dewi.

CCTV pun tak berdaya dibuatnya, dia tahu kemana arahnya hingga si pengutil hanya terlihat sosok dirinya tertutup wajahnya dalam rekaman di setiap usai melakukan aksinya.

Sementara Lurah Kwitang Kecamatan Senen Hamdani mengakui, dirinya kehilangan berbagai surat penting belum lama ini yang “selonong boy” keruangan.

Ruangan saya memang tak pernah terkunci karena ruangan saya terbuka buat siapa saja untuk bertemu, ujarnya.

Kami berfikir ruangan Lurah tidak privacy kok, karena bagian pelayanan warga siapa saja untuk bertatap muka, tambah Hamdani.

Hingga saat ini di himbau kepada staff Kelurahan Kecamatan untuk berhati hati terhadap orang sosok rapi yang berpura pura urus surat, tapi ada kesempatan dia LengBet (meleng nyabet) barang milik siapa saja di kantor pemda.(Nr)

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super