Penilaian Dan Penghitungan Beban Kerja Guna Mewujudkan Organisasi Yang Efektif, Transparan Dan Akuntabel

oleh
oleh
Kepala Dinas Personil Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E. mewakili Komandan Lanud Adisutjipto saat memberikan sambutan pengantar, pada acara Sosialisasi Penilaian dan penghitungan beban kerja anggotaLanud Adisutjipto, Senin 17/4, di Wisma Adisutjipto. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto, Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto, Kolonel Pnb. Dedy Susanto  membuka  Sosialisasi Supervisi Hasil Penilaian dan Penghitungan Beban Kerja di Lanud Adisutjipto bertempat di Wisma Adisutjipto, Senin (17/4).  Sosialisasi Penilaian dan Penghitungan Beban kerja yang dipimpin oleh Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan dan tim dari Spersau MabesauJakarta tersebut rencananya akan melaksanakan sosialisasi mulai tanggal 17 sampai dengan 21 April mendatang.

Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan, saat memberikan penjelasan pentingnya penilaian dan penghitungan beban kerja. (Dok. Pentak Lanud Adistjipto)

Dalam sambutan tertulis Danlanud Adisutjipto yang dibacakan Kadispers menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya sosialisasi penilaian dan penghitungan beban kerja di lingkungan  TNI AU adalah untuk memberikan pembekalan tentang tata cara penilaian dan penghitungan beban kerja yang benar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.